Social Icons

Pages

Selasa, 14 Agustus 2012

Kegunaan Google AdWords Keyword Tool




Kegunaan layanan Keyword Tool pada Google Adwords adalah tool yang disediakan oleh Google agar pemasar dan pelaku bisnis di internet bisa melakukan riset terhadap kata pencarian di kotak search engine.

Keyword apa yang diketikkan orang di kotak mesin pencari? Dengan Keyword Tool tersebut maka terjawablah pertanyaan tersebut.  Daftar keyword akan ditampilkan sehingga bisa digunakan untuk beriklan di Google Adwords setelah mengetahui keyword apa saja yang akan ditargetkan.

Tak hanya itu, Keyword Tool pada Google juga memberikan informasi berapa banyak volume pencarian perbulan untuk sebuah keyword yang terjadi di search engine google.  Ini bermanfaat untuk melakukan bid atau melakukan optimasi website SEO agar terdaftar di keyword yang potensial serta memiliki volume traffic perbulannya.

Lewat tool ini juga akan diberikan daftar keyword seputar bisnis internet yang Anda jalankan yang bisa berupa long tail keyword (kata kunci yang panjang).  Keyword yang panjang ini bisa digunakan sebagai nama judul postingan Anda, sehingga tak perlu repot memikirkan judul artikel.

Bagi yang belum membeli nama domain pun bisa memanfaatkan tool ini.  Mengunakan keyword sebagai nama domain akan semakin memudahkan website Anda untuk ditampilkan di keyword sesuai dengan nama domain, sehingga memudahkan untuk melakukan SEO.

Tentu Anda pernah mengetikkan sebuah kata kunci di Google dan dengan mudah Anda menemukan artikel yang tepat, seperti contohnya Anda mengetik keyword artikel kesehatan.  Maka, bisa jadi mereka yang membuat artikel-artikel tentang kesehatan tersebut menggunakan Google Adwords Keyword Tool.

Selamat mencoba !
 

Sample text

Sample Text

Sample Text