Social Icons

Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

5 Kiat Aman Bermain Game Online




Cara bermain game online yang aman, tips bermain game online, game online gratis, kiat memilih permainan game online dan seputar game online lainnya bisa Anda simak di halaman ini.

Bermain game online tentu menjadi hobi mengasyikkan bagi sebagian orang.  Tetapi ingatlah bahwa banyak ancaman yang tetap perlu diwaspadai.  Berikut ini lima kiat aman untuk ngegame di dunia maya yang diracik oleh perusahaan keamanan Eset.


  1. Pakailah selalu antivirus yang terupdate secara berkala dan solusi keamanan komputer yang memiliki fitur anti spyware dan firewall.
  2. Gunakan password pada account yang berbeda dan buatlah password yang tidak mudah ditebak.  Jangan lupa buat sederhana agar tetap mudah diingat.
  3. Ketiklah URL atau alamat website game online yang diinginkan langsung di browser atau manfaatkan bookmark yang ada di browser.  Hal ini untuk menghindari unsur ketidaksengajaan mengklik link online game dari search engine yang telah terinfeksi.
  4. Lindungi data dengan membuat password pelindung baik di komputer maupun di cloud.
  5. Jangan pernah memilih software hasil crack, sebab bisa saja itu merupakan software jahat atau malicious software.
Bila Anda sering menikmati bermain game online sambil menyeruput secangkir kopi, ketahuilah tips minum kopi yang sehat agar tak mengganggu hobi Anda bermain game.

Selamat bermain game online dengan aman! :)

 

Sample text

Sample Text

Sample Text