Social Icons

Pages

Kamis, 09 Mei 2013

Berjemur Bisa Menjadi Obat Hipertensi




Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah penyakit yang tentu tak boleh disepelekan.  Cara menurunkan hipertensi pun penting dilakukan, seperti berjemur.  Apa efek berjemur? Mari simak.

Berlama-lama mencari aksesoris pernikahan tentu tak membuat kulit Anda terjemur, berbeda dengan berada di pantai.  Berbicara soal berjemur, tahukah Anda bahwa aktifitas ini diteliti mampu menurunkan tekanan darah.

Sinar matahari pagi sangat baik untuk memicu penyimpanan nitrogen dalam tubuh, yang lalu masuk ke aliran darah.  Dengan begitu relaksasi di pembuluh darah akan terjadi dan hipertensi pun menurun.

Meskipun efeknya cukup bermanfaat, tetaplah memberi perlindungan pada kulit dari sinar ultraviolet.  Anda tentu tak ingin terkena risiko kanker kulit dengan lupa memakai krim yang mengandung sun protection formula.

Waktu yang baik untuk berjemur sendiri ialah pukul 06.00 pagi.  Anda bisa sambil menikmati udara pagi sambil berlari-lari kecil.  Bahkan berjemur bukan hanya berkhasiat bagi penderita hipertensi, namun juga bagi penderita kekurangan vitamin D.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text