Social Icons

Pages

Rabu, 13 November 2013

5 Tempat Wisata yang Populer di Surabaya

Surabaya adalah kota yang dikenal sebagai kota pahlawan. Selain dikenal sebagai kota pahlawan, ternyata Surabaya mempunyai beberapa tempat wisata yang sangat menarik untuk wisatawan.

Jika kita mengulas satu per satu tempat wisata yang ada di Surabaya, tidak akan ada habisnya. Jadi jika Anda bersama dengan keluarga berencana melakukan penerbangan ke Surabaya, simaklah beberapa info mengenai tempat wisata di Surabaya ini.

Berikut adalah 5 tempat wisata di Surabaya yang sangat popular


1.Jembatan Suramadu
Jembatan Suramadu ini tidak hanya dijadikan sebagai penghubung antara Surabaya dengan Madura, karena jembatan ini juga jadi daya tarik untuk wisatawan. Karena panorama selat Madura yang sangat indah dan memanjakan mata Anda selama perjalanan ini. Namun sayang, karena adanya rambu dilarang berhenti sepanjang jembatan Anda akan cukup sulit mengabadikan peristiwa waktu di dalam jembatan.

2.House of Sampoerna
House of Sampoerna adalah museum yang berisi tentang sejarah rokok di Indonesia. Dan dari luar museum ini terlihat seperti bangunan romawi dengan hiasan 4 pilar berupa rokok. Di museum ini, Anda dapat lihat system penentuan tembakau serta cengkeh, pencampuran bahan, penggulungan dengan kertas, pencetakan kertas rokok sampai system produksi rokok dengan tradisional. Dan yang paling menyenangkan lagi jika Anda berkunjung kesini Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun (Gratis)

3.Wisata Hutan Mangrove
Di Hutan Mangrove ini, Anda dapat menikmati panorama alami dan menghirup udara yang fresh. Dengan biaya Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 unutuk anak-anak, Anda dapat diajak dibawa keliling rimba bakau, menyusuri sungai-sungai yang membelah rimba, dan menjelajah sebagian area di lokasi tersebut.

4.Taman Bungkul
Taman Bungkul merupakan objek wisata dan merupakan area nongkrong anak muda di Surabaya. Anda akan mendapatkan sarana internet gratis di taman ini. Dan di sebelah utara Taman Bungkul terdapat skate park yang penuh dengan anak0anak muda Surabaya yang memacu adrenalin mereka.

5.Monumen Kapal Selam
Monumen Kapal Selam ini adalah museum yang berasal dari kapal selam kri pasopati 410 yang ikut pertempuran di laut aru dalam pembebasan irian barat dari Belanda. Dengan membayar Rp 5.000 per orang, Anda telah dapat berwisata seperti mengarungi dasar lautan.

Demikianlah 5 tempat wisata yang popular di Surabaya, jika Anda sudah samapi di Surabaya jangan samapi lupa mengunjunginya yah. 

 

Sample text

Sample Text

Sample Text