Social Icons

Pages

Senin, 25 Februari 2013

Mobil Ini Cetak Rekor Bayar Parkir Paling Mahal




Bila tarif parkir di Jakarta saja sudah membuat banyak konsumen mengeluh, mobil yang satu ini malah mencetak rekor biaya parkir termahal.  Berapa uang yang harus dikeluarkan si pemilik mobil dan apa penyebabnya?

Memarkirkan mobil kesayangan saat membeli toko yang jual wedding cake mungkin tak seberapa.  Tetapi sebuah mobil malah harus membayar mahal dari biaya parkir.  Adalah pengendara Mercedes-Benz M-Class yang dikenakan biaya parkir mahal karena melanggar peraturan.

Ya, di kota London, Inggris, pemerintah setempat sengaja menaikan biaya parkir. Namun hal itu ternyata tidak membuat jera para pemilik mobil.  Mobil si pengendara tadi sengaja diinapkan di lahan parkir hingga 21 hari.

Seperti yang ditulis Dailymail, peristiwa yang terjadi di Cockfosters, London Utara tersebut mencatatkan rekor bayar parkir mobil termahal.  Surat biaya parkir yang diterima si pemilik ialah sebanyak 17 lembar, dengan jumlah yang harus dikeluarkan 1.275 pound sterling atau sekitar Rp19 juta.

Sampai sekarang memang tak diketahui siapa pemiliknya namun ia tetap membuat geram pengelola parkir.  Bahkan pihak pengelola mendatangkan polisi.  "Mobil ini telah ada selama 21 hari, hingga akhirnya kami meminta bantuan polisi," kata juru bicara pengelola parkir.

"Paling utama adalah mencoba untuk mencari tahu siapa pemilik mobil ini. Jika pemilik datang, dia akan mengetahui banyaknya jumlah tagihan yang diterima," sambungnya.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text