Social Icons

Pages

Selasa, 19 Maret 2013

Ragu Jelang Hari Pernikahan? Ini Cara Mengatasinya




Meski telah mendekati hari pernikahan, rasa ragu terhadap pasangan hidup kadang tetap saja ada.  Cara mengatasi keraguan jelang pernikahan tentu penting agar tak merusak rencana masa depan Anda.

Calon suami yang lebih asik olahraga sepak bola ketimbang mengantar Anda berbelanja mungkin membuat Anda jengkel.  Berbagai masalah memang bisa saja hadir saat menjelang hari pernikahan, yang membuat rasa ragu muncul.  Berbagai pertanyaan seperti apakah ia benar-benar pria yang tepat atau setia setelah menikah mungkin muncul.

Inilah cara untuk menetapkan hati menjelang hari spesial untuk Anda dan pasangan:

Hilangkan stres
Carilah aktivitas yang bisa meregangkan otot dan pikiran Anda yang tegang.  Jangan biarkan kecemasan semakin menjadi-jadi, sebab merugikan kesehatan Anda.  Kesiapan hidup bersama selamanya memang dimulai dari pernikahan, namun bukan berarti Anda berat melewatinya.  Tenangkan pikiran dengan pijat dan relaksasi agar Anda siap mengambil keputusan membahagiakan.

Pastikan Anda mencintainya
Tidak mungkin bahagia bila menjalin hubungan tanpa didasari rasa cinta.  Keraguan Anda mungkin muncul terkait apakah Anda benar-benar mencintainya.  Bicarakan segala yang mengganjal di pikiran dengan pasangan, buat ia yakin bahwa Anda merasakan apa yang ia rasakan dalam hal saling mencintai.

Komunikasi
Agar stres berkurang, cobalah berkomunikasi dengan keluarga atau teman, membicarakan hal-hal ringan yang menyenangkan.  Lupakan sejenak pembahasan persiapan pernikahan yang memusingkan.  Calon suami tentu adalah orang yang membuat Anda nyaman membicarakan segalanya.  Contohnya tentang bulan madu atau petualangan seru yang bisa dilakukan setelah menikah.

Pada intinya rasa ragu adalah wajar, tinggal bagaimana Anda bijak mengambil keputusan.  Jangan sampai Anda membuat keputusan besar secara dadakan yang membuat banyak orang kecewa.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text