Social Icons

Pages

Kamis, 21 Maret 2013

Inilah Minuman Paling Mengerikan di Dunia




Dalam membeli minuman, tentu kita memilih yang lezat dan menyehatkan.  Tetapi minuman berikut ini justru menjadi yang paling mengerikan di dunia.  Minuman apa sajakah itu?  Simak ulasan berikut ini.

Saat hendak berwisata ke negeri orang Anda mungkin lebih memilih membeli tas travel ketimbang bekal
minuman.  Apalagi bila minumannya adalah jenis mematikan.  Ya, di dunia ini ada beberapa minuman yang bisa membunuh Anda, namun ada saja yang berani meminumnya.

Absinthe
Selain kandungan alkoholnya yang tinggi, minuman dari tumbuhan apsintus dan adas manis ini mengancam nyawa.  Efek dari minum absinthe ialah epilepsi, TBC bahkan hilang kewarasan.  Minuman ini pernah dilarang di abad 19 tetapi di sejumlah negara masih dijual bebas.

Alkohol Tiga Kadal
Dari namanya saja Anda sudah tahu bahwa minuman ini terbuat dari kadal.  Alkohol tiga kadal dikonsumsi di Cina dan Vietnam.  Masyarakat percaya minuman ini bisa menjadi sumber energi pengusir roh jahat.

Baby Mice Mine
Minuman asal Korea dan China ini adalah ramuan tradisional yang dipercaya berkhasiat bagi kesehatan.  Padahal, minuman ini berasal dari anak tikus yang baru lahir dan dicampur ke botol sake dalam keadaan hidup-hidup.

Vodka Kalajengking
Kalajengking?  Jangankan untuk diminum, melihatnya saja mungkin Anda kabur.  Tetapi memang itulah yang terjadi pada minuman vodka yang bahannya dari kalajengking yang diawetkan.  Minuman ini tersebar di Asia Tenggara dan dipercaya menyembuhkan pegal otot.  Kalajengkingnya masih lengkap dengan capitnya.

Wine Ular
Minuman anggur di Vietnam adalah campuran anggur beras dan ular berbisa.  Rasa yang sangat khas keluar dari campuran ular namun ethanol menghilangkan efek racunnya.  Mereka percaya wine ular banyak proteinnya.

Mungkin masih banyak minuman ekstrem lainnya di dunia ini.  Selama tidak membahayakan kesehatan, tentu minuman apapun boleh Anda konsumsi.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text