Social Icons

Pages

Kamis, 21 Februari 2013

Olahraga Loncat Tali Ampuh Menahan Lapar




Salah satu tips diet sukses ialah mampu menahan rasa lapar.  Nah, olahraga loncat tali bisa membantu Anda menahan keinginan makan sekaligus menurunkan berat badan.  Mengapa bisa?  Simak ulasan berikut ini.

Bila pria mengunjungi mall untuk membeli peralatan boxing, maka wanita lebih memilih mencari obat diet.  Ketimbang mengkonsumsi obat yang belum tentu aman, lakukanlah loncat tali.  Melelahkan memang, tetapi ampuh menahan lapar.

Tak hanya loncat tali, sebenarnya semua jenis aktivitas fisik yang ringan bisa menekan rasa lapar sementara.  Setidaknya, hormon pembangkit rasa lapar tidak diproduksi sebanyak saat tidak melakukan apa-apa.  Ini berarti, Anda tidak boleh banyak duduk bila ingin menurunkan berat badan.

Mengapa gerakan loncat tali disarankan?  Gerakan naik turun dinilai paling ampuh dalam menekan rasa lapar.  Penelitian di Jepang telah membuktikan, permainan masa kecil seperti locat tali paling ampuh menahan rasa lapar dibanding olahraga lain seperti bersepeda misalnya.

Anda bisa bisa meluangkan waktu sebelum atau sepulang kerja untuk 15 menit loncat tali.  Manfaatnya tak hanya untuk berat badan namun juga melatih otot dan sendi agar lebih kuat.  Ayo, sediakan skipping di rumah dan buat jadwal olahraga Anda.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text