Social Icons

Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Bupati Garut Aceng Fikri Dihadiahi Pakaian Dalam Wanita




Skandal pernikahan siri kilat yang dilakukan Bupati Garut Aceng Fikri membuat masyarakat marah.  Pria yang hanya menikahi Fani Oktora 4 hari itu dihadiahi pakaian dalam wanita oleh warga yang menyerbu kantornya.

Berlangganan internet dari provider internet berkualitas tentu membuat hobi browsing menyenangkan.
Terlebih bagi Anda yang tak ingin ketinggalan berita terbaru seperti pernikahan kilat Bupati Garut yang menjadi buah bibir.

Sejumlah pengunjuk rasa yang kebanyakan ibu-ibu menyerbu Kantor Bupati Garut, Jawa Barat, Selasa 4 Desember 2012.  Mereka meminta Bupati Aceng mundur dari jabatannya. Aceng dinilai telah melecehkan kaum wanita dengan menikahi Fani Oktora selama empat hari.

Masyarakat bahkan membawa pakaian dalam untuk Bupati Aceng. Salah satu peserta aksi bahkan menyangkutkan pakaian dalam wanita yang dibawanya ke pagar Kantor Bupati Garut.

Nikah siri kilat Bupati Aceng dengan Fani Oktara juga membuat warga di luar Garut mengecam keras.  Seperti di Sidoarjo, Jawa Timur juga melakukan aksi mengutuk perbuatan Aceng ini. Massa dari Aliansi Perempuan Jengggala Raya Sidoarjo menuntut kalangan birokrasi bersih dari praktik pelecehan maupun aksi kekerasan terhadap perempuan.

Belakangan memang marak perkara nikah siri juga perceraian yang dilakukan para pemimpin rakyat.  Ini yang membuat masyarakat jenuh sehingga menginginkan kepemimpinan yang benar-benar bersih, tak hanya korupsi tapi juga terkait perkawinan.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text