Social Icons

Pages

Kamis, 06 September 2012

Bahaya Minuman Bubble Tea Mengintai Anda !





Minuman bubble atau bubble memang menggiurkan namun siapa sangka, bahaya seperti kanker bisa ditimbulkan.  Kandungan bubble kenyal tak hanya tapioka melainkan PCB atau biphenyls aspolychlorinated yang merupakan bahan kimia pemicu kanker.

Bahan kimia karsinogenik ini telah diteliti University Hospital Aaachen, Jerman.  "Selain itu juga bahan kimia stirena, asetofenon, dan zat brominated yang seharusnya tidak berada dalam makanan sama sekali," ungkap Manfred Möller, dari Institute of Hygiene, seperti dikutip The Local.

Seperti halnya air bila masuk pada mesin motor, performa berkendara pun menjadi buruk.  Begitupula efek buruk dari PCB sendiri ialah mengganggu sistem kekebalan tubuh, sistem reproduksi, sistem saraf dan sistem endokrin.  Bahkan pemerintah Jerman menghimbau bahwa bubble tea bisa menimbulkan bahaya tersedak.  Padahal, beberapa tahun belakanan minuman ini digemari mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Dr Andreas Hensel dalam siaran pers di institusinya pun mengungkapkan bahaya bubble ini.   "Terutama pada anak-anak, kami pernah menemukan benda asing pada paru-paru, dan ternyata ini adalah bubble yang tidak sengaja ikut masuk melalui sedotan, saat mereka tersedak," terangnya.

Bagi Anda yang terlanjur minum bubble tea, Anda bisa membuang segala racun dalam tubuh tersebut dengan spirulina.  Spirulina merupakan ganggang hijau dengan sumber multivitamin paling lengkap dan terbukti melawan kanker.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text